logoPYK

Written by Super User on . Hits: 74

PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH KELAS 1B SELENGGARAKAN UPACARA

PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2020

Upacara Hari Pahlawan 1

Payakumbuh, November 2020

Selasa tanggal 10 November 2020 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman depan gedung Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas 1B, berlangsung Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dengan Tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Upacara tersebut diselenggarakan berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1810 / SEK / HM.01.2 / 11/2020 tanggal 6 November 2020 perihal Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 .

Dalam amanatnya Firdaus selaku pembina upacara menyampaikan amanat Menteri Sosial RI di hadapan seluruh peserta upacara yang terdiri dari hakim, pejabat kepaniteraan, pejabat kesekretariatan dan PPNPN.

upacara peringatan hari pahlawan

 

Kalau dulu kita berjuangan dengan mengangkat senjata, tetapi sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, bencana alam, paham-paham radikalisme dan berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia  ," ujar Firdaus.

Selanjutnya Firdaus mengajak seluruh peserta upacara untuk berkontribusi dengan menjadi pahlawan masa kini dan melanjutkan perjuangan pahlawan.

Mari kita tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki kepedulian terhadap sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain .”

Saya mengajak kita semua untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan dengan membangun negeri

Upacara yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut dilaksanakan secara khidmat, tertib dan sederhana dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Rhm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Payakumbuh@2019