logoPYK

Written by Super User on . Hits: 149

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH

Payakumbuh, Maret 2020

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Yml. Drs. H. Zein Ahsan, MH mengambil sumpah dan melantik Firdaus, S.Ag sebagai Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh, pada hari Kamis tanggal 5 Maret 2020 bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Padang. Bapak Firdaus, S.Ag semula menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh dan dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas IB menggantikan Bapak Drs. Lazuarman, M.Ag yang juga dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Padang Kelas IA.

 

5.a.2020

Acara tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat struktural, fungsional dan karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama Padang serta seluruh Ketua, Panitera, Sekretaris beserta undangan se-wilayah PTA Padang. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Tujuannya adalah untuk pengembangan kompetensi SDM pejabat yang bersangkutan. Setiap amanah yang diberikan oleh pimpinan Mahkamah Agung akan dimintai pertanggungjawaban. Apalagi sudah dikuatkan lagi dengan pakta integritas yang sudah dibaca dan ditandatangani oleh pejabat yang diambil sumpah dan dilantik.

5.c.2020 y

Menyikapi kebijakan Mahkamah Agung RI yang akhir-akhir ini menuntut kecepatan satker untuk melakukan inovasi dan merealisasikan program-program unggulan, Ketua PTA Padang menghimbau agar setiap pimpinan Pengadilan Agama di Sumatera Barat harus mampu berpacu dan membaca kebutuhan organisasi. Diantara program Mahkamah Agung yang mesti dipahami oleh setiap pimpinan satker adalah pertama Implementasi e-Court, kedua penerapan SIPP, ketiga Akreditasi Penjamin Mutu (APM), dan keempat Pembangunan Zona Integritas (ZI) serta termasuk juga inovasi dalam pelayanan.

5.b.2020 ok

Setelah acara pengambilan sumpah dan pelatikan Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh oleh Bapak Drs. Lazuarman, M.Ag kepada Bapak Firdaus, S.Ag.

Tim IT PA. PYK

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Payakumbuh@2019